Seluruh aparatur Pengadilan Negeri Tembilahan Kelas II,  baik hakim, pejabat struktural, pejabat fungsional, staf dan pegawai honorer mengikuti upacara peringatan hari Kebangkitan Nasional ke 110 tahun 2018, bertindak selaku Inspektur Upacara Wakil Ketua Pengadilan Negeri Tembilahan Kelas II Ibu Nurmala Sinurat, S.H., M.H. Upacara tersebut dilaksanakan di halaman Kantor Pengadilan Negeri Tembilahan Kelas II pada hari Senin 21 Mei 2018. Upacara berlangsung khidmat dan sederhana sesuai tatatertib upacara yang telah ditentukan oleh Mahkamah Agung RI.
Dalam amanatnya yang dibacakan inspektur upacara pada intinya bahwa peringatan Hari Kebangkitan Nasional ke 110 tahun 2018 mengusung tema “PEMBANGUNAN SUMBER DAYA MANUSIA MEMPERKUAT PONDASI KEBANGKITAN NASIONAL INDONESIA DALAM ERA DIGITAL”, tema ini harus dimaknai dengan upaya-upaya penyadaran setiap masyarakat Indonesia, untuk mengembangkan diri dan merebut setiap peluang untuk meningkatkan kapasitas diri  yang dibuka oleh berbagai pihak, baik oleh pemerintah, badan usaha, maupun masyarakat sendiri. Pengembangan kapasitas sumber daya manusia juga harus diletakkan dalam konteks pemerataan dalam pengertian kewilayahan, agar bangsa ini bangkit secara bersama-sama dalam kerangka kebangsaan Indonesia.
Semoga dengan semangat Hari Kebangkitan Nasional, seluruh aparatur Pengadilan Negeri Tembilahan Kelas II memaknai peringatan tahun ini sesuai tugas dan fungsinya untuk semaksimal mungkin meningkatkan kapasitas sumber daya manusia terutama pada dirinya yang akan membawa kepada kejayaan menuju peradilan yang agung di tahun–tahun mendatang.

Berikut foto-foto kegiatannya :

e Court                                                                                                                                       

Gugatan Sedrhana

 

PELAYANAN POSBAKUM PENGADILAN NEGERI TEMBILAHAN


VIDEO PTSP PN TEMBILAHAN TAHUN 2023